loading...
2

Cara Menyisipkan Link Aktif saat Berkomentar

Posted in


Halo Sahabat blogger semua, kali ini saya akan bagikan trik dan tips yang sudah banyak dikenal di kalangan para blogger yaitu Cara Menyisipkan Link Aktif Pada Saat Berkomentar di Blog, Kenapa saya bagikan artikel ini ?? Karena untuk menambah pengetahuan serta wawasan kita tentang blogger dan informasi ini bukan bertujuan untuk mengajak anda untuk memberikan komentar SPAM melaikan untuk menambah ilmu saja.

Sebernarnya cara menyisipkan link aktif pada saat berkomentar di blog lain itu sangatlah mudah, karena kita tinggal memasukan kode di dalam komentarnya, Tapi sekali lagi saya jelaskan bahwa jangan gunakan hal ini untuk melakukan SPAM di blog lain, karena spam ini sangatlah merugikan bagi orang tersebut.

Pernahkah anda melihat link aktif di komentar blog ??? Pasti sudah banyak blogger yang mengetahuinya, tapi siapa tahu ada juga yang belum pernah melihat link aktif di komentar blogger, saya akan memperlihatkan lebih jelas melalui gambar berikut :


Kata yang saya garis bawahi merupakan contoh penempatan link aktif di komentar blogger, dan sudah tidak sabarkah anda bagaimana Cara Menyisipkan Link Aktif Saat Berkomentar ???? Baik, anda tinggal memasukan kode dibawah ini saat berkomentar di blog lain :


<a href="Alamat Domain">Judul Link</a>

Keterangan : Kalimat alamat domain anda ganti dengan link yang dituju, misal http://downloadfilmgratis21.blogspot.com/ dan judul link anda ganti dengan judul link yang akan tampil, contoh Download Film Gratis


Semoga Tutorial ini bermanfaat ya Teman – teman.

( From various Source : Dari Berbagai Sumber ) ............ ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... .....

2 comments:

Makasih dah Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dengan Klik iklan dibawah ini sangat kami Harapkan.

Flag Counter